Kamis, 07 Mei 2015

Mukena Katun Jepang Murah | Jangan hanya pria yang baik: Tidak setuju dengan seorang wanita membuat dia tertarik

Bayangkan diri Anda berbicara dengan seseorang, yang terus memberikan pujian, setuju dengan semua yang Anda katakan, bersikap sangat ramah terhadap Anda ... terasa palsu dan aneh? Tentu Saja! Kami tidak suka mendapatkan pujian palsu.
Apa yang kebanyakan orang lakukan ketika mereka berinteraksi dengan seorang gadis mereka tertarik untuk? Mereka menjadi PALSU. Mereka mungkin menyebutnya "bersikap baik", tapi itu tidak mengubah fakta bahwa mereka tidak Menjadi Sendiri. Anda tidak memperlakukan teman dengan pendekatan Super bagus ini, jadi mengapa harus memperlakukan cara ini seorang gadis yang tidak Anda tahu ?!
Saya ingin membahas 2 aspek sini: objek dan Rapport. Mereka adalah 2 elemen yang Anda butuhkan untuk menjadi intim dengan seorang wanita.

Atraksi
Wanita tertarik kepada para pemimpin sosial, untuk pria sukses yang memiliki nilai sosial yang tinggi.
Cara mudah dan ampuh untuk membuat atraksi ini adalah untuk tidak setuju dengan seorang gadis, karena menunjukkan bahwa Anda memiliki pendapat Anda sendiri dan Anda tidak takut mengatakan sisi Anda.
Seorang pria rata-rata akan berpikir bahwa setuju dengan seorang gadis akan membuat dia seperti Anda lebih. Tapi itu justru sebaliknya. Bila Anda tidak setuju, Anda membuat dia lebih tertarik kepada Anda.
Ini adalah salah satu aspek dari objek. Jika Anda ingin belajar tentang kualitas menarik laki-laki lain, Anda dapat memeriksa artikel saya tentang Attractiveness.

Hubungan
Ketika datang ke hubungan (Perasaan kepercayaan dan koneksi), kita dapat membandingkan kencan penjualan. Jika salesman bertindak terlalu bagus untuk kita, kita tidak cenderung untuk percaya padanya. Kita tahu interst adalah untuk menjual kepada kami, dan perilaku yang baik itu tidak terlihat sencire.
Taktik apa yang berhasil salesman lakukan untuk mendapatkan kepercayaan kita? Mereka memberitahu kami juga sisi buruk.promo toko online dulu ya Mukena Katun Jepang Mereka tidak selalu setuju. Mereka mungkin bertanya "Mungkin Anda tidak perlu produk ini? Mungkin itu terlalu mahal bagi Anda?". Dan coba tebak? Ini membuat kita ingin produk bahkan lebih.

Hal yang sama dalam berpacaran. Wanita tahu bahwa Anda ingin berhubungan seks dengan mereka. Jika Anda bersikap terlalu baik, ia tidak merasa benar. Selain kurangnya daya tarik, mereka merasa bahwa Anda berbohong.
Jadi apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu? Sekali lagi, ada baiknya untuk tidak setuju. Untuk menunjukkan bahwa Anda tidak hanya menjadi baik, tetapi juga sencire dan jujur.

Apakah ini berarti bahwa Anda selalu harus setuju? Tentu saja tidak!
Dalam banyak kasus seorang gadis mungkin mengatakan hal-hal yang Anda juga setuju dengan. Itu OK, dan Anda tidak hanya perlu untuk tidak setuju dengan segala sesuatu. Tapi sekali lagi, membuatnya sencire. Katakan padanya mengapa Anda setuju dengannya. Beritahu sisi Anda dari masalah.
Saya ingin mengakhiri artikel ini dengan taktik lain yang saya sarankan. Ketika seorang gadis memberitahu Anda sesuatu yang dia suka atau tidak suka pada orang lain, Anda dapat membuat efek yang mirip dengan setuju, bahkan jika Anda setuju dengan apa yang dikatakannya. Bagaimana?

Mari kita mengatakan bahwa berbicara dengan seorang gadis, dan dia mengatakan kepada Anda: "Saya tidak suka ketika orang gosip".
Dia mungkin benar. Bergosip adalah sesuatu yang negatif. Namun, yang tidak bergosip? Itu wajar untuk gosip.

Jawaban terbaik untuk apa gadis itu mengatakan akan: ". Saya setuju, bergosip adalah sesuatu yang negatif Tapi aku selalu gosip". Anda lihat? Anda tidak setuju, tetapi Anda masih membuat efek yang sama.
Jadi, jangan hanya menjadi orang baik. Tidak setuju tidak hanya sesuatu yang alami dan manusia. Ini juga akan membantu Anda untuk menarik dan terhubung dengan perempuan. Mukena Katun Jepang Murah yang telah mempublikasikan postingan ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar